Selasa, 16 Februari 2010

Saya Teman Baik Papanya Marissa Haque saat Kerja di Shell-BPM Dulu: Red Chinese

Allen Haque Papanya Marissa Haque yang Saya Kenal




Walau dikenal agak keras dan seorang Direktur yan perfeksionis, namun Allen dikenal sangat dermawan dan mudah bergaul. Bakat seni lukisnya diturunkan murni pada putri sulungnya bernama Marissa Grace yang lalu menikah dengan seorang penyanyi rock anak seorang Duta Besar Indonesia untuk Belgia, Tokyo dan Malaysia kalau tidak salah terakhir di Pakistan.



Allen mendapat dua cucu putri dari Ikang-Marissa. Dia cukup senang walau sesungguhnya Allen masih berharap Marissa bisa memberikan seorang lagi cucu lelaki. Namun apa boleh buat rupanya Ikang-Marissa memilih untuk hanya punya dua anak saja. Allen dapat tiga cucu lelaki dari dua anaknya yang lain yaitu Soraya dan Shahnaz.

1 komentar:

  1. Keluarga Airin Rachmi Diany sama Ratu Atut Chosiyah memang sudah terkenal kejahatan dan kejanggalan didalam melakukan transaksi bisnis dan politik. Mereka berasa hebat dan bermain tuhan tuhan kecil karena GOLKAR jaya dan Akbar Tanjung menyatakan mampu meraih 30% suara pada Pilpres dan Pileg yang akan datang. Wiuh! Arogan luar binasa!

    BalasHapus

Mein Friendenen